WhatsApp Dp

HARGA SAMSUNG GALAXY J2 MARET 2016

HARGA SAMSUNG GALAXY J2 MARET 2016

Harga terbaru dari Samsung galaxy J2 di bulan Maret ini banyak mengalami penurunan karena persaingan dari penantang nya seperti Asus yang mulai menggeser kedudukan Samsung.

Harga di Lazada  paling murah yaitu RP 1.650.0000




Spesifikasi Samsung Galaxy J2

- Layar 4,7 inchi qHD super Amoled
- 8 GB ROM dan 1 GB RAM
- Dual kamera 5MP dan depan 2 MP
- Prosessor Quad core 1.3 GHz
- Dual Sim Micro sim
- Baterai 2000 Mah
- Built in flash : Yes
- Video Hd      : Yes
- Fitur kamera autofokus
- Format video : MP4
- Operating sistem Lolipop android

Nikmati mudah berkomunikasi dengan teman-teman hanya dengan satu genggaman Galaxy J2 '
Samsung Galaxy J2 hadir dengan layar super amoled yang membuat gambar tampak jernih dan tajam dan di dukung dengan kecepatan internet yang luar biasa karena di dukung dengan Internet 4G LTE disamping itu juga bagi yang belum tercover $G jangan kuatir karena masih ada 3G maupun HSDPA yang siap mengantar anda berseluncur dengan media sosial maupun video yang bisa di sajikan tanpa adanya bufering.
Bagi anda yang selalu terhubung dengan video call juga tersedia baik video call melalui mms maupun video call melalui skype maupun dari Facebok yang sekarang sudah tersedia di Facebook di jamin tanpa bufering lancar dan nikamati pengalaman baru anda dengan satu gengaman di Galaxy J2 ini






Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar